Kampanye Bijak Dengan Tisu



Situs Informasi - Kampanye pesan bijak bisa muncul dari tempat - tempat tidak terduga, seperti yang berlaku di stasiun kereta East Japan Railways. yang mendapat pesan " Jangan Bermain Ponsel Sambil Jalan ". Pengguna telepon genggam (HP) tidak pada tempatnya memang telah menjadi fenomena global, dan bisa mengakibatkan petaka bagi penggunanya.
     Stasiun kereta di Jepang telah melarang pengguna Selfie Stick alias Tongsis, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari bahaya mengambil foto di keramaian, selain itu pula mengganggu kenyamannan publik. East Japan Railways (JR East), operator kereta terbesar di Jepang memperhatikan masalah lain terkait telepon genggam.

    Kerap kali para penumpang berjalan distasiun sambil bermain ponsel namun tidak memperhatikan arah jalan mereka. Namun mereka tidak bisa memaksa jutaan penumpang untuk tidak membawa ponsel didalam kereta, karena telah menjadi esensi dalam kehidupan. HP digunakan untuk berhubungan dengan keluarga, rekan dan klien serta lainnya. (sumber.liputan6.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar