Hal - Hal Yang Harus Di Hindari Saat Mabuk



Situs Informasi - Meminum alkohol selain berdampak pada kesehatan juga dapat menyebabkan hilangnya kesadaran. Mabuk - mabukan merupakan hal yang tidak diperbolehkan oleh agama dan negara. Bahkan terlalu banyak minum alkohol juga bisa menyebabkan kematian.
        Akan tetapi, dikota - kota besar meminum alkohol sudah merupakan gaya hidup bagi sebagian orang, berikut Hal -hal Yang Harus Dihindari Saat Mabuk agar tidak berdampak lebih fatal lagi :

1. Jangan Langsung Tidur
    Kasus kematian paling besar terjadi lantaran orang langsung tidur dalam keadaan mabuk berat,           idealnya Anda harus tetap sadar minimal 2 jam sekali dan minumlah air putih.

2. Jangan Mandi
    Suhu yang disebabkan air baik dingin maupun panas justru akan menambah reaksi kadar alkohol         yang ada dalam tubuh Anda.

3. Minum Obat Penyadar
    Justru obat penyadar membuat Anda sadar sementara tetapi hal itu akan memperpanjang efek             mabuknya disarankan minum air putih atau susu putih, karena kandungan senyawa dalam susu           bisa menetralkan kadar alkohol dalam tubuh.

        Itulah Hal - hal Yang Harus Dihindari Saat Mabuk, akan tetapi cara diatas sifatnya penanganan agar tidak lebih fatal lagi dampaknya. Cara terbaik adalah tidak mengkonsumsi alkohol secara berlebihan. ( sumber. liputan6.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar