Kate Beckinsale dan Suami Berpisah



Situs Informasi - Lagi-lagi kabar perpisahan terdengar dari ranah Hollywood. Kali ini aktris Kate Beckinsale dan suami, Len Wiseman, dikabarkan memutuskan untuk berpisah setelah 11 tahun membina rumah tangga.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sumber terdekat keduanya. Kate dan Len dikabarkan sudah tak lagi tinggal bersama selama beberapa waktu.


"Kate dan Len sudah agak lama berpisah. Keduanya sudah tak lagi bersama selama beberapa bulan terakhir," ungkap sang sumber seperti dikutip dari E! Online, Sabtu (21/11/2015).
Kabar tersebut muncul tak lama setelah Len terlihat tak lagi mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya. Sutradara film 'Total Recall' tersebut beberapa waktu lalu juga tertangkap kamera berduaan dengan model CJ Franco. 

Sementara itu, Kate saat ini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya, 'Underworld 5' di Praha. Keduanya terakhir kali terlihat bersama pada Juni lalu.

Kate Beckinsale dan Len Wiseman menikah pada Mei 2004 di Bel-Air, California. Keduanya pertama kali bertemu pada 2003 di lokasi syuting 'Underworld'. (sumber: detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar